24/11/18

Daihatsu Terios

Daihatsu Terios 

Pada tahun 2018, Daihatsu terios telah ber transformasi dari yang semula bentuk jip dengan desain kaku lengkap dengan ban cadangan di gendong di belakang, kini wujudnya telah berubah menjadi mobil SUV modern dengan kapasitas 7 seater (penumpang). Alhasil banyak masyarakat di Indonesia yang tertarik dan tertantang untuk beli mobil Daihatsu Terios di 2018 ini.


Ada 2 tipe di daihatsu terios ini, antara lain tipe X dan R yang masing masing memiliki 2 varian yaitu X dan X deluxe, juga R dan R deluxe dengan tersedia transmisi manual dan automatic. Sekarang saat nya simak informasi dibawah mengenai fitur fitur apa saja yang terdapat di Daihatsu Terios ini :

Bagian depan
Tampak bagian depan berubah total dari segi Grille chrome, cover fog lamp chrome yang merupakan ciri khas Daihatsu terios saat ini, juga body kit yang sporty, serta Kap mobil dengan tampilan yang kokok dengan lekuk yang terlihat berotot, selain itu juga terdapat sensor parking 2 titik dan kamera didepan, total ada 4 buah kamera di daihatsu terios ini. (*HANYA TERDAPAT DI TIPE R)

Bagian Belakang
Untuk belakang seperti pada umumnya terdapat wiperndi kaca, dan belum ada rear defoger, high stop lamp, garis chrome di body belakang, kamera mundur dan juga sensor parking 2 titik. 
Untuk urusan kaki bawah suspensi empuk dengan velg tutor polis dibalut ban bridgstone ukuran 215/60 Ring 17.

Selebihnya masih banyak lagi fitur hebat yang terdapat di daihatsu terios, dan ini beberapa fitur dan aksesoris nya : Handle pintu menggunakan keyless entry, talang air, dalam kabin senyap, dasboard dalam terdapat 2 din audio, start stop engine dengan immobilizer keys, port soket, stir till steering (terdapat audio switch control), Ac digital double blower, 7 Airbags.

Untuk bagian mesin, daihatsu terios disematkan mesin 2NR-VE 1500 cc 4 silinder, dual VVT-I, tenaga 104 ps @6000 rpm, torsi 13,5 kg-m @4200 rpm. Dibekali keamanan mobil dengan adanya, Rem ABS EBD, Vehicle stability control, Hill start assist, dan Emergency Brake Signal, key immobilizer. 

Dimensi keseluruhan daihatsu terios : Panjang 4.435 MM, Lebar 1,695 MM, Tinggi 1,705 MM, Wheel Base 2,685 MM, dan Ground Clearence 220 MM. 

Dari keseluruhan fitur interior, eksterior, dan keamanan diatas, maka daihatsu terios sangat cocok untuk dimiliki dengan kondisi jalan di Indonesia dan di pilih sesuai kebutuhan masyarakat pada umumnya, sangat layak untuk saya rekomendasi kan nya untuk anda.

Bagi yang ingin lihat, test drive, tanya harga dll, silahkam hubungi marketing daihatsu di 0895.4145.93000
SEGERA PESAN DAN MILIKI UNIT NYA.. !

Semoga artikel mengenai Daihatsu Terios ini bisa bermanfaat bagi anda yang sudah membaca nya.
Terima kasih





Tidak ada komentar:

Posting Komentar