21/11/18

Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra 

Daihatsu sigra hadir di Indonesia dengan membawa konsep LCGC ( Low Cost Green Car ). Daihatsu Sigra resmi diluncurkan pada acara GIIAS ditahun 2016 lalu. Agar para calon konsumen tidak ragu dalam membeli maka silahkan simak info dibawah ini.

Mobil Daihatsu Sigra merupakan mobil MPV LCGC yang kelebihan nya adalah mobil berkapasitas 7 penumpang dengan hemat bahan bakar dan sistem keamanan yang nyaman. Daihatsu sigra merupakan favorite bagi keluarga Indonesia saat ini. Sebagai mobil LCGC tentu kelebihan nya terletak pada keiritan dan efisiensi konsumsi bahan bakar. Dibekali teknologi mesin canggih VVT-I dengan 1000cc dan 1200cc pasti akan menjadi lebih irit dengan perbandingan kompresi 10,5:1. Namun Daihatsu sigra tidak disarankan untuk menggunakan bahan bakar beroktan 88 atau premium.


Faktor lain dari Daihatsu sigra ini adalah dari segi harga nya yang terbilang cukup murah dikisaran 100 juta - 150 juta an yang tentu menjadi daya tarik tersendiri. Daihatsu sigra juga memiliki kabin yang cukup luas untuk mobil berkapasitas 7 seater. Daihatsu sigra juga memiliki beberapa tipe di 1000 cc ada tipe D, D+, juga M. Dan di 1200 cc ada tipe X dan R.
Hampir sama dengan mobil LCGC daihatsu lain seperti ayla, mobil daihatsu sigra dibekali fitur keamanan dan kenyamanan antara lain, segi keamanan nya adalah Rem ABS, Airbags, Brake Assist,nserta safetybelt, dan dari segi kenyamanan terdapat power steering, power window, Audio 2 Din serta beberapa fitur konektifitas seperti port soket USB serta bluetooth, serta beberapa fitur lain seperti foglamp, front grill, wiper belakang, jok yang nyaman, velg alloy *untuk tipe atas.

Dilihat dari beberpa kelebihan daihatsu sigra diatas, maka sangat layak jika daihatsu sigra dinyatakan mobil keluarga yang hemat bahan bakar dengan sistem keamanan yang handal serta kenyaman dalam berkendara untuk bersama keluarga. 

Bila anda ingin memiliki unit nya atau ingin melakukan test drive, atau ingin menanyakan harga cash atau kredit, silahkan hubungi marketing daihatsu via telpon atau whatsapp di : 0895.4145.93000




Tidak ada komentar:

Posting Komentar