20/11/18

Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla

Mobil murah dengan desain modern dan dibekali spesifikasi mumpuni yang disertai ramah lingkungan itulah kesan impressive yang disampaikan oleh daihatsu sebagai produsen mobil pabrikan jepang di jamam now.

Mobil Daihatsu Ayla adalah sebuah produk mobil LCGC ( Low Cost Green Car ) yang telah diperkenalkan ke publik masyarakat dunia sejak diluncurkan pada bulan september 2013 lalu, hingga saat ini tepat di tahun 2018 produk unggulan dari daihatsu ini semakin menyesuaikan kebutuhan para konsumen di Indonesia.


Meskipun terbilang cukup murah namun daihatsu ayla tidak hadir dengan kualitas murahan. Terbukti sudah bahwa daihatsu ayla mampu menghipnotis ribuan konsumen nya di Indonesia, dengan catatan angka penjualan yang cukup tinggi, hal tersebut dikarenakan harga daihatsu ayla di bawah seratus jutaan. Sahabat daihatsu mungkin bertanya dalam hati nya, apa ke unggulan nya ? Mari kita simak
Untuk hal pertama yang menjadi keunggulan mobil daihatsu ayla ini adalah mobil murah dengan konsep elegan disertai ramah lingkungan. Dari segi desain terlihat jelas sangat modern boleh disebut model jaman now, dilengkapi mesin tipe dual VVT-I berkapasitas 1000 cc dan 1200 cc menjadikan daihatsu ayla ini hemat bahan bakar. Dilihat dari segi eksterior mobil daihatsu ayla ini sangat mungil namun tetap tampak elegan dan aerodinamis, di lengkapi dengan lampu depan project headlamp with LED serta daytime running light maka urusan pencahayaan depan pun akan maksimal tanpa menyilaukan. Di bagian depan bawah pun terdapat foglamp atau lampu kabu, juga terpasang front grilled dan bumper yang terlihat sporty dan stylish. Bagian dalam dan interior daihatsu ayla juga telah dilengkapi dengan fitur hiburan canggih yaitu 2 DIN Touchscreen Audio ditambah jok yang empuk nyaman serta sistem keamanan dual SRS Airbags dan safetybelt, keamanan kunci turut serta dilengkapi dengan immobilizer. Pada bagian kaki kaki, daihatsu ayla di lengkapi dengan velg steel 13 ince dengan dibalut ban ukuran 155/80 R13 untuk tipe D, sedangkan untuk tipe X di sematkan velg Alloy dengan ban 175/65 R14, disertai sistem pengereman ventiled discbrake depan dan drum loading trailing pada belakang nya. Terakhir sisi belakang daihatsu ayla ini dilengkapi lampu reflektor dan wipper di bagian kaca belakang juga terdapat aerokit dan knapot cutter.

Untuk keterangan diatas mengenai ekterior dan interior tidak semua nya sama, hal tersebut tergantung dari tipe mobil yang bisa anda pilih, karena pabrikan mobil asal jepang ini memiliki beberapan varian, yaitu Type D, Type D+, Type M, dan Type X. Oleh karena itu anda pun bebas memilih type mobil daihatsu ayla sesuai kebutuhan dan keuangan anda.

Untuk info harga cash atau kredit silahkan hubungi bagian marketing daihatsu delaer tangerang via telepone / whatsapp  : 0895.4145.93000 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar